hidayatullahahmad

Mencoba berbagi dengan apa yang telah didapat. Hanya segelintir orang yang ingin mewujudkan Mimpin dan juga Harapan

A Moment

Tinggalkan komentar

Mungkin malam itu adalah malam terakhir aku dapat berjumpa denganmu, malam terakhir aku bisa melihat senyum indahmu, malam terakhir aku bisa melihat paras wajahmu, malam terakhir aku bisa bercanda gurau denganmu. Hujan yang tak ada hentinya mengiringi perjalananku, hujan yang menemani perasaan sedih dan piluku… malam dimana telah ku ungkapkan seluruh isi yang selama ini ada dihatiku…
Sekarang kita jauh, dan entah kapan kita dapat bertemu…..
Kamu adalah apa yang aku tulis….
Kamu adalah apa yang aku impikan…
Kamu adalah apa yang aku nantikan….
Kamu adalah apa yang selama ini aku perjuangkan….
Melihatmu aku merasa tenang…
Ada didekatmu aku merasa tenang…
Kamu bidadariku…. Kamu cahayaku… dan kamu adalah pujaan hatiku… meski untuk dapat bersama denganmu hanyalah mimpi bagiku, namun aku yakin probalitas itu selalu ada untukku, karna Allah yang menentukan segalanya…
Malam ini aku hanya ingin mengatakan “Aku sayang kamu, tidak ada yang bisa mengubah arti dirimu bagi ku because you’re all that I want, I’ll standing there by you. What I’d do to have you, I wish you were here ”.

Dedicated For Someone

Penulis: hidayatullahahmad

Sekedar berbagi dengan apa yang telah didapat.

Tinggalkan Balasan

