hidayatullahahmad

Mencoba berbagi dengan apa yang telah didapat. Hanya segelintir orang yang ingin mewujudkan Mimpin dan juga Harapan

My struggle

Tinggalkan komentar

Hari ini aku banyak sekali mendapat pelajaran berharga, karna hari ini aku tahu apa itu arti Cinta, Mimpi, Harapan dan Prejuangan… entah bagaimana kehidupanku selanjutnya, aku tak akan tahu itu yang jelas kini, esok dan nanti aku ingin melakuhkan yang terbaik, berusaha memberikan yang terbaik untuk aku, dia, dan orang tuaku serta untuk hidupku pastinya… pelajaran yang paling penting adalah keharusan setiap individu untuk selalu bersyukur atas apa yang Tuhan berikan, tanpa pernah mengeluh dan membandingkan semuanya dengan yang lain..
Thanks good….

Penulis: hidayatullahahmad

Sekedar berbagi dengan apa yang telah didapat.

Tinggalkan Balasan

