hidayatullahahmad

Mencoba berbagi dengan apa yang telah didapat. Hanya segelintir orang yang ingin mewujudkan Mimpin dan juga Harapan

Catatan Kecilku ( Sampaikan Semua ini UNTUK NyA )

Tinggalkan komentar

Catatan Kecilku ( Sampaikan Semua ini UNTUK NyA )

Lama sudah ku tinggalkan desa yang menjadi kampung halamanku ini, oh sudah banyak perubahan yang terjadi. Desa yang dulu ku tinggali kini semakin indah berseri, hamparan sawah menghijau membuat mata ku berkaca-kaca, udara sejuk yang menyegarkan nafas oh indahnya desaku, desa yang menjadi halaman bermainku, desa yang menjadi tempat kelahiranku kini aku datang kembali ke tanah mu.

Sambutan hangat keluarga besarku membayar semua rasa lelah dan letih jauhnya perjalanku, senyum kakek dan nenek yang lama tak ku lihat akhirnya bisa ku lihat, senyum bahagia ini kan slalu ku rekam dalam memory kecilku, kakek nenek aku sayang kalian maafkan aku baru bisa datang. Adik-adik kecilku kini telah tumbuh dewasa begitu pula dengan kakak-kakak ku, ya  semua membuatku nyaman kala aku dekat dengan kalian. Canda gurauan kalian membuat kita semakin dekat dan erat, terutama  adikku (……………) ya kaulah yang memberiku banyak sekali pelajaran dan Inspirasi baru untuk ku, terkadang aku merasa sangat minder kala aku dekat denganmu.. jelas saja kau jauh lebih unggul dari ku, namun ku pikir semua itu adalah hal wajar, biarlah aku sendiri yang mencari potensi apa yang ada pada diriku. senyumanmu lah yang memperteguh mimpi-mimpiku begitu pula dengan suaramu yang mmpertegas perjuanganku.. Maafkan aku bila selama ku dekat dengan mu ,ta’ banyak kata yang dapat ku ucapkan hingga kini yang ada hanyalah saat” itu.

Terkadang penyesalanku juga datang kenapa aku tidak hidup dikampung halamanku saja kala itu..!  Bersama kalian melewati hari dan berjuang bersama manggapai Sejuta Mimpi. Tempatku sangat berbeda sekali dengan desa ini, desa yang memberiku rasa nyaman dan bahagia ketika aku dekat dengan kalian semua….

“Ya allah inikah jalan ku, aku ta’ ingin pergi meninggalkan desa ini lagi desa yang menjadi tempat kelahiranku ….yang menjadi bagian dari Kisah Hidupku,  berikan aku kemudahan dalam menjalani Perjalanan Hidupku ini”..

Dalam derai dan tangisku malam ini, kutulis catatan kecil ini untuk ku simpan sebagai memory terindahku, pesanku untuk (……………) tetap semangat mnggapai apa yang ingin kau gapai..! jadilah permpuan yang sholehah jangan lupa Shlat dan selalu patuh pada Abi dan Umi, semoga di lain waktu kita dapat bertemu kembali,  bertemu dan  berkumpul bersama keluarga besar kita semua…

 

19 Januari 2013 in memories……

 

 

Penulis: hidayatullahahmad

Sekedar berbagi dengan apa yang telah didapat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s